large image
KEPALA SMPN 1 BUKITTINGGI


Neldawati, S.Pd
LINK TERKAIT
JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut pendapat anda tentang tampilan website SMPN 1 Bukittinggi ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
Awal Tahun 2016 SMP Negeri 1 Unggul Bukittinggi Meraih Prestasi Membanggakan
Kategori Berita | Diposting pada : 2016-02-01 -|- 07:22:00 oleh Admin
Share this article on

Diawal tahun 2016 ini SMP Negeri 1 Unggul Bukittinggi mendulang berbagai prestasi dari perlombaan yang di ikuti. diantaranya adalah Juara Umum pada :
1. Juara Umum pada lomba Pekan Kreatifitas Siswa Kelas berasrama XVI & Xth English Month Competition di SMAN 1 Lubuk Sikaping yang diadakan mulai tanggal 08-10 Januari 2016.
2. Juara Umum pada acara Lomba MTQ, MSQ, Kaligrafi, Solosong dan Fashion Show Tingkat SLTP se-Sumbar yang diadakan oleh SMK Farmasi Imam Bonjol Bukittinggi pada hari senin tanggal 25 Januari 2016.
Selain itu SMP Negeri 1 Unggul Bukittinggi juga berhasil mendapatkan Juara III Paduan Suara Tingkat SMP/MTs dalam kegiatan PASKIBRAKA COMPETITION yang diadakan oleh purna PASKIBRAKA Indonesia Kota Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2016.
prestasi-prestasi tersebut tidak terlepas dari peran guru-guru yang selalu membimbing siswa pada kegiatan ektrakurikuler dan dukungan penuh yang diberikan oleh kepala sekolah. Semoga dengan prestasi yang membanggakan di awal tahun 2016 ini menjadi motivasi oleh seluruh siswa untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan dalam upaya mengembangkan diri menjadi siswa unggul dan berprestasi.



Baca Juga Berita Lainnya
GALERI KEGIATAN TERBARU