large image
KEPALA SMPN 1 BUKITTINGGI


Neldawati, S.Pd
LINK TERKAIT
JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut pendapat anda tentang tampilan website SMPN 1 Bukittinggi ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
PELAKSANAAN UJIAN PRAKTEK TAHUN PELAJARAN 2014/2015 SMP NEGERI 1 BUKITTINGGI
Kategori Berita | Diposting pada : 2015-03-17 -|- 01:34:00 oleh Admin
Share this article on

Menjelang Detik-detik pelaksanaan Ujian Nasional tahun pelajaran 2014/2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 7 Mei 2015, terlebih dahulu siswa SMP Negeri 1 Bukittinggi wajib mengikuti Ujian Praktek Mulai hari ini Selasa, tanggal 17 maret 2015 sampai dengan hari rabu, tanggal 25 maret 2015. matapelajaran yang akan diuji ada 7 (tujuh) matapelajaran yaitu : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, agama, Ilmu Pengetahuan Alam, TIK, Penjas dan Seni Budaya.


Ujian Praktik Sekolah merupakan bagian dari seluruh rangkaian Ujian Sekolah yang akan digunakan untuk menilai kompetensi peserta didik mengenai suatu mata palajaran yang diujikan secara praktik langsung. Ujian praktik ini juga merupakan rangkaian dari ujian akhir siswa kelas IX yang disikapi secara serius oleh para siswa. Persiapan matang dilakukan untuk menghadapi ujian ini. Nilai ujian praktek punya andil dalam kelulusan nantinya yang akan diumumkan tanggal 10 juni 2015
Suka duka pelajar dalam menghadapi ujian praktik ini pun beragam. Banyak yang mempersiapkan segala sesuatu untuk ujian ini di sela-sela pembelajaran seperti masa istirahat dan setelah pulang sekolah. kerja keras mereka akan diujikan sesuai dengan jadwal seminggu ini.


Guru Olahraga Sedang Ujian Praktek



Praktek Agama




Baca Juga Berita Lainnya
GALERI KEGIATAN TERBARU